Search

Wednesday 13 June 2012

Sejarah Singkat JustBeenpaid (JBP)

JustBeenPaid! diluncurkan pada tahun 2004. Benar - benar dari awal dan menjadi tidak aktif setelah beberapa bulan.
JBP diluncurkan kembali pada Januari 2010 dan telah melakukan pembayaran. Motifasi dari JBP baru adalah bahwa para anggota bisa membeli referral. Sayangnya ini terbukti tidak bisa dijalankan, karena JBP tidak pernah bisa memenuhi permintaan. Beberapa sponsor juga keberatan dengan memberikan beberapa referral mereka dijual ke anggota lainnya.
JBP JSS diluncurkan selama bulan Juni 2010. JSS adalah "dasar program" yang membuat sistem JSS tanpa batas berkelanjutan.
JSS-Booster diluncurkan pada bulan Agustus 2010 sebagai cara untuk "meningkatkan" JSS.
JSS-Warp diluncurkan selama bulan Oktober 2010 sebagai cara untuk "meningkatkan" baik JSS-Booster dan JSS.
JSS-Tripler diluncurkan pada Februari, 2011 sebagai cara lain untuk "meningkatkan" JSS. JSS-Tripler cepat menjadi sukses spektakuler, secara efektif menjadi "ekor yang mengibaskan anjing JBP (tail that wags the JBP dog).".
Selama bulan Agustus, 2011 server JBP jatuh karena lalu lintas membanjiri. Karena JBP ditulis dalam bahasa pemrograman Ruby dan berjalan di bawah sistem operasi FreeBSD - dan programmer kepala JBP pada saat itu tersedia untuk hanya 1-2 jam seminggu, JBP tidak memiliki pilihan praktis selain yang bersifat sementara mematikan sistem dan menulis ulang JBP. Pada saat yang sama, JBP pindah ke server luar negeri yang lebih besar.
Pada bulan September, 2011 sebuah JBP disederhanakan dan kembali online (diprogram dalam PHP), dengan membeli referral dihilangkan. Sebuah "Restart parsial" dilakukan.
Pada 26 Oktober, 2011, pembayaran JSS total melebihi $ 5.000.000 !


 

Title Post: Sejarah Singkat JustBeenpaid (JBP)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment

Popular Posts