Search

Wednesday 13 June 2012

Pendiri JSS Tripler / JustBeenpaid

Frederick Mann adalah sang pencetus dan pendiri dari JustBeenpaid / Jss Tripler, Beliau memiliki pengalaman yang banyak sekali mengenai "Bagai mana mencari uang secara online ??". Oleh karena itu beliau mulai memikirkan bagaimana cara mempermudah pencarian uang secara online. Dan karena itu lah JSS Tripler / JustBeenpaid.com ini terbentuk.

JustBeenPaid! - Terutama "subprogram" nya JSS-Tripler - adalah terobosan besar dalam hal ini yaitu membuat "jalan menuju sukses" sesingkat mungkin. Anda tidak perlu mensponsori orang untuk membuat uang. Namun jika Anda dapat mensponsori orang lain Anda bisa mendapatkan lebih banyak.
Dalam Testimoninya beliau berkata "My greatest achievement is finding a way to make a high-return program indefinitely sustainable. Over the years, there have been thousands of high-return programs. Typically there fate has been that at some point the program owners "run with the money" and the program disappears. Members then lose whatever they had in the program before it disappears. As far as I know, I'm the only one who has solved this problem." yang pada intinya beliau mengaku bahwa dirinya menemukan pemecahan mengenai permasalahan dalam dunia bisnis online, (
Prestasi terbesar saya adalah menemukan cara untuk membuat sebuah program
high-return tanpa batas berkelanjutan. Selama bertahun-tahun, telah ada ribuan high-return program. Biasanya ada masanya bahwa di beberapa titik pemilik program "dijalankan dengan uang" dan program ini menghilang. Anggota kemudian kehilangan apa pun yang mereka punya dalam program ini sebelum menghilang.).
JBP menyediakan pelatihan yang ekstensif dalam bentuk webinar setiap hari di mana Anda dapat berinteraksi dengan anggota yang berpengalaman dan mendapatkan pertanyaan-pertanyaan Anda dijawab.
Yeah.... Itulah sedikit gambaran bagaimana penemu JSS Tripler.

Title Post: Pendiri JSS Tripler / JustBeenpaid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Kami, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment

Popular Posts